Beberapa Tips untuk Kebugaran Tubuh

Januari 11, 2017 0 Comments A+ a-

Hello Genks!


Today, Aprill mau share beberapa tips yang bisa sangat berguna buat kita semua di kehidupan sehari hari. Kalian yang sering cemas, sering capek, stress, kalian yang bermasalah dengan berat badan, berikut Aprill share sedikit cara mudah buat kita semua untuk terbebas dari semua masalah dengan tubuh kita yang tadi Aprill sebutkan.




1. Tips Mengatasi Rasa Cemas



Hayo siapa disini yang panik-an? Sayaaa!!! Nah sekarang Aprill mau kasih satu cara mudah buat kita semua supaya bisa mengatasi rasa cemas. Caranya adalah :


Taruh satu tangan di dada, dan tangan satunya di perut, dan tarik nafas dari hidung dan pastikan perutmu mengembang hingga penuh. Bernafaslah sebanyak 6-10 kali per menit selama 10 menit setiap hari. Selain itu kalian juga bisa mencoba memeragakan yoga atau ber meditasi sejenak sambil mengirup udara segar dipagi hari.




2. Tips Mengatasi Stress

Stress? Siapa sih yang gak pernah stress? Semua orang pasti pernah merasakan. Apalagi yang di rumah, kampus, atau kantornya banyak diterpa masalah. Jangan khawatir genks, Aprill punya cara mudah mengatasinya, yaitu :

Berbaringlah di lantai, panjangkan kaki dengan telapak kaki menghadap keatas. Dorong kedua tangan ke lantai dan angkat tubuh keatas. Tahan selama 15-30 detik dan bernafaslah dengan pelan pelan agar rileks. Selain untuk membuat rileks, tips ini juga bisa untuk meregangkan tubuh lho readers! Gerakan ini biasanya disebut "Cobra Pose".




3. Tips Mengatasi Badan Melar


Nah kalo tips yang ini, cocok buat kamu yang mau banget kurus tapi [modal minim] dan gak sempat [mampu] nge-gym hehehe -sama kok kayak Aprill-. Caranya itu kalian harus mau :


Melakukan push-up sebanyak banyaknya dalam waktu 1,5 menit. Kemudian beristirahatlah selama 3-5 menit [jangan keasyikan istirahat ya readers! hehe]. Ulangi sebanyak 3-4 kali. Lakukan kegiatan ini setiap 2 hari sekali untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal! [Body Goals]




Nah cara diatas tadi adalah cara mudah yang bisa kita lakukan diwaktu senggang. Selain mudah, cara yang saya share diatas juga tidak memerlukan modal biaya. Yang diperlukan hanyalah kemauan dan rutinitas! Oh iya, perlu diingat selain melakukan kegiatan diatas, jika mau lebih worth, kita juga perlu memerhatikan gizi seimbang untuk tubuh kita ya genksss!






Oke i think enough, see u byebye!

Silahkan Berkomentar Positif Ya ^^