Let Me Introduce My Self

Desember 19, 2016 0 Comments A+ a-

Hi You! Yeah you! The people who reading my blog……



Perkenalkan, saya :


Nama           :         Aprillia Ayu Lestari
TTL             :         Jakarta, 19 Aprill 1998
Umur           :         [gak usah ditanya, itung sendiri aja ya guys]
Hobby         :         Bikin baper anak orang, Ngisengin orang, Nyanyi, Jalan-jalan, Makan, Tidur


Okay lovely readerss, kalian bisa sebut saya Aprill. Saya lahir di Bidan Anitasari dengan nama kepala susternya Liana Purba [masih inget coy ahaha]. Berat 3kg dan panjang 51 cm, sehat wal afiat alhamdulillah. Lahir berkat keringat dan usaha dari sepasang manusia yaitu Mama dan Bapak. Saya anak ketiga dari 4 bersaudara. Sedikit curhat, sebenernya saya direncanakan sebagai anak bontot tapi datanglah 1 anugerah ‘kebobolan’ setelah saya yaitu anak laki-laki satu satunya di keluarga.



Wait…! Dari tadi bahasanya agak kaku gitu ya guys? Haha soalnya ini blog buat tugas hehe…. Tugas  dari Bapak Muryan :D Kan gak lucu kalo pake bahasa “gue” “elu”, betul gak, pak? Hehe. Btw, ini blog baru renovasi loh alias di bangun ulang :'D hehe. Semoga Pak Muryan gak baca tulisan yang satu ini xoxoxo





Oke done, seperti kata pepatah :

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" [Tapi Kalau Sudah Kenal Jangan Sayang-sayang Amat yaa hehe]







Peluk&Cium dari Aprill buat Readers semua :*

Silahkan Berkomentar Positif Ya ^^